Sabtu, 24 November 2007
Sambutan Kepala Sekolah

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Patut kita syukuri akhirnya SMP Negeri 8 Magelang mampu merealisasikan sebuah Blogger disamping Web Site SMP Negeri 8 Magelang (
http://www.smp8mgl.sch.id/) yang merupakan bagian dari SPENAPAN Cyber Community. Kehadiran sebuah media komunikasi keluarga besar SMP Negeri 8 Magelang memang didambakan sejak lama. Keberadaan Blogger ini diperlukan untuk menyebarluaskan informasi penting sekolah kepada masyarakat umum.
Menyadari betapa besar fungsi Blogger, saya sebagai Kepala Sekolah mengharapkan masyarakat dapat memanfaatkan Bloggerini untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan yang berkaitan dengan SMP Negeri 8 Magelang.
Peluncuran Blogger ini merupakan tonggak sejarah yang diukir pada tahun 2007. Hal ini merupakan langkah yang harus didukung oleh semua pihak, karena media komunikasi seperti ini selain akan meningkatkan hubungan antar keluarga besar SMP Negeri 8 dan meningkatkan kebanggan warga sekolah, juga yang lebih penting adalah memberikan pengalaman belajar bagaimana membina dan merangsang proses kreatif untuk memajukan sebuah media komunikasi lewat fasilitas internet dan diharapkan bisa mendukung serta menunjang proses pembelajaran di sekolah, tidak hanya mata pelajaran TIK tetapi juga mata pelajaran yang lainnya.
Dengan semakin berkembangnya Teknologi Informasi dan Komunikasi (Information and Communication Technology), kita dituntut untuk menguasainya. Ada ungkapan di dunia IT yang mengatakan, barang siapa yang menguasai informasi dialah yang akan menguasai dunia.
Akhirnya, mari kita sambut Blogger SMP Negeri 8 ini dengan semangat untuk berpartisipasi demi kemajuan SMP Negeri 8 yang kita cintai ini. Semoga Tuhan yang Maha Kuasa meridhoi usaha kita ini.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


Magelang, 2007
Kepala Sekolah,

Drs. E.K. Sulomo
NIP. 130673251

Label:

posted by Spenapan @ 5:03 PM  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
 
SMP Negeri 8 Magelang
Jl. Beringin V, Telp. (0293)363605, Magelang 56125.
E-Mail :
smpn8magelang@yahoo.com, smpn_8_mgl@yahoo.co.id,
Web Site :
http://www.smp8mgl.sch.id
Waktu Menunjukkan
About Me

Name: Spenapan
Home: Magelang, Jawa Tengah, Indonesia
About Me: Blog Resmi SMP Negeri 8 Magelang
See my complete profile
Menu Utama
Anda Pengunjung ke :

Kotak Pesan
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Live Chat

WebMaster 

Links
Jadwal Sholat

Renungan Hari Ini

                      Hadis riwayat Abu Hurairah R.A.: ia berkata: Dari Nabi S.A.W., beliau bersabda: Allah berfirman: Aku sediakan untuk hamba-hamba-Ku yang saleh sesuatu yang belum pernah dilihat oleh mata dan tidak pernah didengar oleh telinga serta tidak terbesit dalam hati manusia. Bukti kebenaran itu terdapat dalam Alquran: Seorang pun tidak mengetahui apa yang disembunyikan untuk mereka yaitu (bermacam-macam nikmat) yang menyenangkan pandangan mata sebagai balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan. (HR Muslim)                        

Sekilas Berita Indosiar
Template by

Isnaini Dot Com http:///www.isnaini.com
(dengan sedikit penyesuaian)


Free Blogger Templates

BLOGGER